Some Wise Words


Some wise words I found in my book, “I Love You Friends” (Kisah-Kisah Mengharukan tentang Persahabatan)

“Kawanku, kamu dan aku akan tetap asing terhadap kehidupan, terhadap satu sama lain, dan terhadap diri masing-masing, sampai ketika hariketika kamu berbicara dan aku mendengar, menganggap suaramu suaraku; dan ketika aku berdiri di hadapanmu, mengira diriku beridiri di muka cermin.”
-Kahlil Gibran


“Pada akhirnya kita tidak akan mengingat kata-kata yang diucapakan musuh kita, tapi diamnya sahabat-sahabat kita.”
-Martin Luther King Jr.

“Rasanya aku tidak pernah mendapatkan diriku sebegitu bahagia seperti saat jiwaku mengingat sahabat-sahabat baikku.”
-William Shakespeare

“Anda bisa mendapatkan jauh lebih banyak teman dalam dua bulan dengan menjadi benar-benar tertarik dengan orang lain, daripada yang Anda dapatkan selama dua tahun dengan berusaha membuat orang lain tertarik pada Anda.”
-Bernard Meltzer

“Persahabatan akan selau memaafkan dan melupakan kesalahan. Persahabatan benar-benar menyatu dalam jiwa, dan bersimpati terhadap apa saja. Seseorang tak akan bahagia tanpa yang lain, salah satu tidak bisa sedih sendirian. Jika mereka bisa bertukar tempat, maka satu orang akan menggantikan yang lain untuk merasakan penderitaan seperti bila ada kebahagiaan, mereka akan merasakannya bersama, keduanya berusaha menyenangkan satu sama lain.”
-Wiliam Penn

“Tanpa teman-teman, tak akan ada seorang pun yang memilih untuk hidup, meskipun ia memiliki segalanya.”
-Aristoteles

“Persahabatan sejati adalah tanaman pertumbuhan lambat, dan harus menjalani dan bertahan terhadap guncangan kesulitan sebelum berhak atas sebutan itu.”
-George Washington

“Jika kau kehilangan... kau bisa mencariku dan akan menemukan aku dari waktu ke waktu.”
-Cindy Lauper, “Time After Time”

“Usahaka meninggalkan jejak ramah dari rasa penghargaan kecil dalam perjalanan Anda sehari-hari. Anda akan tercengang melihat betapa semua itu semua akan menjadikan persahabatan yang akan muncul semakin hangat dalam kunjungan Anda berikutnya.”
-Dale Carnegie

“Kau tahu tempat di antara terbangun dan terjaga? Tempat di mana aku masih mengingat impian dan mimpi? Itulan tempat di mana aku selalu berpikir tentangmu.”
-Tinkerbell

“Friendship isn’t how you forget but how you forgive, not how you listen but how you understand, not what you see but what you feel, and not how you let go but how you hold on.
-Anonymous

Postingan populer dari blog ini

Aku Seorang Ambivert

Suamiku

eLPiDiPi Kali Kedua