Just Take It Fun! :)



Lama sekali jari-jari ini fakum dari menekan tuts keyboard untuk menorehkan tinta-tinta kehidupanku. *Dehh, lebayku. :D Akhir minggu ke tiga kuliah. Tepatnya hari jumat. Momen yang sangat langka bisa menghabiskan waktu siang hari dan sedikit bersantai di dalam kotak berukuran tiga kali tiga meter ini. Betapa tidak, di hari lain banyak sekali rutinitas dan setumpuk amanah dari sekian banyak organisasi yang kunaungi yang harus segera dilaksanakan demi mengejar deadline. *padahal cuma dua. :D

Senin-jumat kuliah. Di sela-sela kuliah ada rapat organisasi di jurusan, siaran di radio kampus, kerja tugas kuliah, kesibukan di FLP, menggalang dana untuk anniversary EBS. Oh masih ada satu lagi, sekarang Reskia sedang mencoba peruntungan di dunia bisnis dengan jualan pulsa. Hehe. Yah. Lumayan sibuk, setidaknya bagiku. But take it fun! J Hari ini bisa kabur sebentar dari rutinitas yang kadang menyebalkan nyaman sekali rasanya. Hari ini dosen mata kuliah Morfologi tidak masuk. Yeyy! Selanjutnya, harusnya saya siaran hari ini, tapi terlanjur PW di kamar, jadi mintol untuk digantikan. Hehe.

Capek, pasti lah. Kadang beberapa kawan menimpaliku dengan pertanyaan, “apa gak capek tuh disibukkan dengan seabrek kegiatan?”. Jawabannya pasti “iya”. Tapi semua sudah kujalani. Jadi lanjutkan saja. Lagi pula ini sudah menjadi keputusanku sejak awal dan sudah kupertimbangkan bagaimana konsekuensinya memilih jalan yang sudah kupilih ini. Tidak ada yang perlu disesali. Apalagi dihentikan. Aku menikmati apa yang harusnya memang kunikmati. Dan pastinya aku bahagia dengan semua yang kujalani ini. Bagiku, hidup itu terlalu sayang hanya untuk digunakan berleha-leha. Tidak jarang aku mendapat tawaran dari kawan-kawanku untuk sekadar jalan ke mall, nonton di bioskop, nongkrong di kantin, atau hal-hal lainnya yang kurasa tidak terlalu bermanfaat. Aku lebih memilih ke perpustakaan, cari wifi, online untuk update info (yah, sebagai broadcaster memang harus sering-sering ng-update :D).

Dengan serentetan kesibukan yang sudah sangat bershabat denganku, justru membuatku menjadikan liburan atau refreshing dengan cara sederhana. Tidak perlu jauh-jauh ke tempat wisata. Cukup menyendiri di kamar kost menonton film recommended dari beberapa sumber terpercaya :D, baca novel yang sudah jauh hari ingin kubaca tapi belum sempat meluangkan waktu, duduk di ruang e-journal perpus hanya sekadar melepas rindu dengan kawan-kawan di media sosial sambil download lagu. Wah, hal-hal yang mungkin sangat sederhana bagi orang lain menjelma menjadi hal yang mewah dan langka bagiku.


Kamar kost, saat matahari memanggang kulit orang-orang di luar sana.

Postingan populer dari blog ini

Aku Seorang Ambivert

eLPiDiPi Kali Kedua

Super Tri