Come Back

Well well well.... Welcome back!!!
Finally, thanks God! Setelah setahun lebih tidak menulis, bahkan tidak sekalipun menengok blog tercintaku ini, Reskiawati Anwar kini kembali. Come back yang sangat mengharukan. Mungkin ada yang bertanya, kenapa? Kenapa baru muncul? Kemana saja setahun terakhir ini? Well, I will tell you apa yang sebenarnya terjadi. Simak baik-baik.

Once upon a time, ada seorang gadis yang sangat ingin tampil kece dengan alamat blog menggunakan dot com saja di ujungnya. Lalu ia pun meminta bantuan saudaranya untuk menyetelkan domain khusus. Ia begitu bahagia dengan alamat blog barunya. Sangat bahagia malah, hingga memamerkannya pada beberapa sahabat bloggernya. Berselang beberapa waktu kemudian, masa berlaku domain pun berakhir. Gadis ini juga sangat acuh dengan hal tersebut dikarenakan harus menyusun kitab akhir sebagai seorang siswa besar. Kebangkrutan yang juga menyertai membuatnya semakin terpuruk karena tak mampu membayar untuk perpanjangan domain. Maka jadilah ia tak bisa lagi melihat blognya. Untungnya, blogspot adalah sosok yang sangat ramah dan tidak pendendam. Ia selalu menerima siapa saja dengan tangan terbuka. Gadis ini pun pulang. Pulang ke tempat asalnya. Ke tempat dimana ia lahir, merangkak, dan belajar berbicara hingga menulis. Terimakasih blogspot.

Sejujurnya, ada seorang sahabat yang menjadi sebab blog ini terlahir kembali. Baru saja kemarin malam kami berjumpa di sebuah pengajian. Tempat tongkrongan baru buk ibuk muda usia 20an yang berharap bertemu jodoh.

"Kamu masih nulis di blog?" Tanya Odah. Sebut saja namanya begitu.

"Sekarang sudah tidak. Pernah jadi dot com dan tak tahu cara mengembalikannya." Jawabku.

Obrolan singkat yang juga dengan singkat mengubah hidupku.

Iya yah. Lama tidak menulis. Ucapku membatin.

Jari-jari ini pun memasukkan keyword di google untuk mencari tahu cara untuk hidup normal kembali bersama blogspot. And here we are. Kita kembali bersua. Membersihkan debu yang sudah terlalu tebal. Dan kembali merapikan kenangan bersama blogspot tercinta. Let me say thanks to Odah. Kamu berbakat mengubah hidup orang.

Sampai berjumpa lagi. Mari berjumpa lagi. Mungkin kita akan semakin sering berjumpa. ;)


Postingan populer dari blog ini

Aku Seorang Ambivert

eLPiDiPi Kali Kedua

Suamiku